Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/cherishf/public_html/requires/koneksi.php on line 27

Deprecated: Function eregi() is deprecated in /home/cherishf/public_html/requires/fungsi.php on line 5

Deprecated: Function eregi() is deprecated in /home/cherishf/public_html/requires/fungsi.php on line 5

Deprecated: Function eregi() is deprecated in /home/cherishf/public_html/requires/fungsi.php on line 5
CV Cherish Fidelia, Cheers Up Your Life

Deprecated: Function eregi() is deprecated in /home/cherishf/public_html/requires/fungsi.php on line 5

Deprecated: Function eregi() is deprecated in /home/cherishf/public_html/requires/fungsi.php on line 5

Deprecated: Function eregi() is deprecated in /home/cherishf/public_html/requires/fungsi.php on line 5
TESTIMONIAL
Dwi Indira ( Jakarta ) - dwi_2002 @ xxxxxxxxx.com
Sejak menggunakan teh belimbing wuluh cherish, tensi dan tekanan darah tinggi mama saya jauh lebih baik, dan sekarang sudah tidak menggunakan obat-obatan lagi. Hanya menggunakan tea belimbing wuluh cherish aja. Cherish teh herbal bener-bener is the best.
tien supangat ( jl.angkasa 20 rs ) - tien_supangat @ xxxxxxx.com
saya berumur 40 thn,didlm rahim saya ada tumor miom,dokter kandungan enga berani angkat,krn kondisi miomnya menempel didinging dalam rahim,3 bulan yg lalu dikenalkan teman daun sirsak, saya beli daun sirsak rebusan yg isinya 300 lembar,hari sabtu kemaren perut bawahku sakit banget makanya aku buru kedr kandungan,sekalian pampsmear,diperiksa miomnya mengecil tahun kemaren miom aku 13 cm skrg mengecil jd 6 cm,aku bersyukur sekali miomnya mengecil krn berkat teh sirsak,makasih yah cv.cherich fidelia mionya jd mengecil,biar cv.cherich fidelia makin maju dan makin jaya,saya jg berterima kasih pd Tuhan yg telah menyembuhkan miomku amin
Susan ( Kebayoran ) - susan @ xxxxxxxxxxxxxx.com
Wah Teh Manggisnya enak banget di badan jd enteng, BAB lancar tp gak bikin mules2
Halaman : 1 2 3 4 5 Slnjt >> Menampilkan 1 - 3 dari 13
Kirimkan Testimonial Anda
Anda dapat mengirimkan testimonial mengenai tampilan website, produk kami, dsb. Kami berhak untuk melakukan proses editorial sebelum menampilkannya di situs kami.
Nama Lengkap :
Alamat E-mail :
Lokasi :
Testimonial :
Gambar/Foto :
PRODUK PILIHAN
Teh Daun Belimbing Wuluh
Teh Daun Belimbing Wuluh untuk menurunkan hyperten...
Teh Daun Salam
Teh Daun Salam untuk menurunkan kolesterol tinggi...
Teh Daun Pepaya
Teh Daun Pepaya...
BERITA TERBARU
11/03/2013 [12:08:30 PM]
Cherish Vaganza Hadir Kembali periode belanja 11 Maret - 11 Mei 2013 Pilih Hadiahnya
Cherish Vaganza Hadir Kembali periode belanja 11 Maret - 11 Mei 2013 Pilih Hadiahnya
04/03/2013 [10:46:36 AM]
Product Baru, Teh Daun Sukun Cherish
Product Baru, Teh Daun Sukun Cherish
04/03/2013 [10:42:23 AM]
Selamat Kepada Pemenang Model Cherish
Selamat Kepada Pemenang Model Cherish
18/02/2013 [11:52:26 AM]
Selamat Kepada Pemenang Cherish VAGANZA 2012
Selamat Kepada Pemenang Cherish VAGANZA 2012
10/12/2012 [11:51:55 AM]
Christmas in The Rabbit Island
Christmas in The Rabbit Island. Ya, itulah tema yang diusung oleh Mal Ciputra dalam rangka menyambut hari Natal tahun ini. Cherish Fidelia kembali hadir dalam pameran yang diselenggarakan di Mal Ciputra Jakarta. Hadiri dan kunjungi booth kami untuk mendapatkan promo dan penawaran terbaik kami.
STAF PEMASARAN
Cherish Fidelia Marketing Support Cherish Fidelia Marketing Support
JEJARING SOSIAL
HUBUNGI KAMI
CV Cherish Fidelia
Jl. Tanjung Duren No. 18
Jakarta Barat 11470